sederet kamus
Search Articles
Translate: Tutorial:

Doa Bahasa Inggris Sebelum Tidur

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang sangat penting dan harus anda pelajari sejak dini, karena Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan berbagai orang dari berbagai negara. Berdoa merupakan salah satu aktifitas atau kegiatan yang dilakukan oleh manusia untuk meminta atau memohon kepada Tuhan mengenai suatu hal. Tiap agama tentu saja punya cara tersendiri untuk berdoa kepada Tuhan. Kemudian, ketika ingin melakukan doa pun juga bisa menggunakan berbagai macam bahasa. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh mengenai doa bahasa inggris sebelum tidur, sehingga jika anda ingin berdoa menggunakan Bahasa Inggris maka anda bisa melakukannya dengan fasih.

Contoh doa sebelum tidur menggunakan Bahasa Inggris

Sebenarnya doa bisa menggunakan bahasa apapun, ketika anda ingin tidur maka dalam doa itu anda harus menyebutkan rasa syukur karena Tuhan telah memelihara anda dalam sehari dan selain itu anda harus meminta perlindungan atas hari esoknya. Mungkin jika anda ingin menggunakan Bahasa Inggris maka berikut adalah beberapa contoh doa sebelum tidur secara umum.

Example 1 (Contoh 1)

Thank God for the blessing today that You has given, thank you for the people I met today, thank you for the activities I can do well today. Thank you for the day You were still with me and gave me a blessing I didn’t expect. Thank you for your love that I can still feel until this time. I’ll go sleep, take care of me so at the morning I can wake up with healthy body and be able to do activites as well as today, God. Thank you, God for your kindness. Amen)

(Terima kasih Tuhan untuk berkat hari ini yang telah Engkau berikan, terima kasih atas orang-orang yang saya temui hari ini, terima kasih atas aktifitas yang bisa saya lakukan dengan baik hari ini. Terima kasih karena hari Engkau masih menyertai saya dan memberikan berkat yang tak saya duga. Terima kasih atas rasa cinta-Mu yang masih bisa saya rasakan sampai detik ini. Sebentar lagi saya akan pergi untuk tidur, jagalah saya sehingga pada keesokan harinya saya bisa bangun dengan tubuh yang bugar dan bisa melakukan aktifitas dengan baik seperti hari ini Tuhan. Terima kasih Tuhan, saya berterima kasih kepada kebaikan-Mu. Amin)

Example 2 (Contoh 2)

(Good night God, thank you for all the gifts You has given to me so that we can do activities in a day very well. Thank you for your love that we can still feel for real to this day. Right now, I’m going to go to sleep, may your angel be with me and protect me throughout the night. So, I will wake up in the morning and be grateful to You. Thank God for all your goodness, Amen)

(Selamat malam Tuhan, terima kasih untuk semua karunia yang telah Tuhan berikan kepada saya sehingga kami bisa melakukan aktifitas dalam sehari dengan sangat baik. Terima kasih untuk rasa cinta-Mu yang masih bisa kami rasakan dengan nyata sampai hari ini. Saat ini, saya akan pergi untuk tidur, semoga malaikatmu menyertai dan melindungi di sepanjang tidur malam. Sehingga saya akan bangun besok pagi dan bisa bersyukur kepada-Mu. Terima kasih Tuhan atas segala kebaikanmu, Amin)

Example 3 (Contoh 3)

Good night Lord, thank you for giving me the chance to live today. I am so grateful to God for the grace You gave me today and I must spread the greatness You give to others in the future. God, bless tonight so that I can use this time to rest, so that the next day I can do my activities well. Thank God, Amen

(Selamat malam Tuhan, terima kasih karena telah memberikan saya kesempatan untuk hidup hari ini. Saya sangat bersyukur Tuhan atas anugerah yang kau berikan kepada saya hari ini dan saya harus menyebarkan kebaikan yang Engkau berikan kepada orang lain di masa depan. Tuhan, berkatilah malam ini supaya saya bisa menggunakan waktu yang ini untuk beristirahat sehingga keesokan harinya saya bisa melakukan aktifitas saya dengan baik. Terima kasih Tuhan, Amin)

Example 4 (Contoh 4)

Thank God for the rest you gave me tonight. I would also like to thank you for Your help and Your blessing, because I was able to do my job well today. Guide me to tomorrow God, so that I can do all the things You trust me well. God I also prays for all the problems I experience. I believe that God is bigger than my problem. Thank you so much God, for your kindness. Amen

(Terima kasih Tuhan atas waktu istirahat yang engkau berikan kepada saya malam ini. Saya juga ingin berterima kasih atas dampinganmu dan berkatmu, karena saya bisa melakukan pekerjaan saya dengan baik hari ini. Tolong berikan petunjukmu untuk besok Tuhan, sehingga saya bisa mengerjakan semua perkara yang Engkau percayakan kepada saya dengan baik. Tuhan saya juga berdoa untuk segala permasalahan yang saya alami, saya percaya bahwa Tuhan lebih besar daripada masalah saya. Terima kasih banyak Tuhan atas kebaikanmu. Amin)

Itu tadi beberapa contoh doa dalam sebelum tidur dalam Bahasa Inggris. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat untuk anda semuanya!